Buat kamu yang ingin selalu tampil segar setiap hari dari ujung kepala sampai kaki, Baca sampai selesai yah !

Udah Pernah Bayangin belum ? kalo Rambut , Wajah, Tubuh Sampai Ke kaki kamu.

Di Treatment menggunakan bahan bahan alami tanpa efek samping ? 

Cuma Di

Salon Fatria Ayu yang bisa gini

Promo reservasi hari ini

Harga diskon : Rp 399.000

Normal : Rp 550.000

Buat Kamu Yang Super Sibuk, Dan harus tampil menarik setiap Hari !

o-woman-at-work-facebook-bf78be13ac0adcd83398d633da76960f

Apa Kamu Mendambakan

  • Wajah Segar Bebas Racun, Cerah Merona

  • Tubuh Segar dan rilex

  • Rambut Sehat Terawat dan Bebas Racun

Dalam Sekali Perawatan ?

Jangan Kerja Terus ….

Yuk Rehat Dan Berikan Wajah Perawatan dan Vitamin dari Ahlinya !!

TELAH HADIR LAYANAN FULL TREATMEN SALON FATRIA AYU

DAPAT APA AJA SIH, FULL TREATMENT ITU ?

Facial + masker alami

Paket Lulur ( massage, Scrub, Steam, Masker badan, Rendam susu/rempah, Ratus)

Hairspa ( Massage kepala, Punggung, Kaki, Tangan)

Lalu apa Kenapa Harus Full Treatment ?

Full Treatment  Adalah Treatment lengkap dari ujung rambut sampai ke kaki

Bahan – Bahan yang di gunkan di Tratment ini full mengunakan bahan alami seperti Buah – Buahan dan Sayuran jadi tidak akan menimbulkan efek samping

BONUS TOTOK AURA UNTUK KAMU YANG BOOKING HARI INI

Apa kamu tau ? Banyak manfaat dari totok aura ini diantaranya 

  • Memperlancar peredaran darah
  • Mengencangkan kulit 
  • Mengurangi Keriput
  • Menyeimbangkan bentuk wajah 
  • Memperbaiki Struktur tulang Rahang

Masih Ragu dengan perawatan ini ?

Apa Kata Mereka ?

Berikut adalah testimoni dari Totok Aura yang juga bisa Membantu mengurangi Gangguan Mata 

Mereka sudah merasakan hasilnya 

Customer

Berapa Harga yang pantas untuk Full Treatment ini ?

Rp 550.000

Rp 475.000

Khusus untuk kamu yang segera take action hari ini akan mendapatkan harga Khusus yakni hanya 

Rp 399.000 

BONUS TOTOK AURA

Seharga : Rp 250.000

UNTUK KAMU YANG BOOKING HARI INI

Serius ? Kamu Gak Mau Reservasi Hari ini ?

Coba kita total yuk !!
Full Treatment : Rp 550.000
Totok Aura : Rp 250.000

Total : Rp 800.000

Tapi untuk Hari ini 

Rp 800.000

Jadi 

Rp 399.000

Buruan Booking Hari ini juga dari pada Menyesal !!

*Daftar Via WA

Lokasi KLINIK kami 

Jln. Re. Martadinata No.35, Ciwaringin, Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat
Phone : 0251 – 8312164
WA : 0877 7033 2061

FATRIA LOGO

Copyright © 2017 - KLINIKJERAWATAN1.COM by SALON FATRIA AYU Product - All Rights Reserved.