TELAH HADIR CARA MUDAH LENYAPKAN FLEK HITAM TANPA HARUS KELUAR BANYAK UANG

Terbukti membantu mengurangi keluhan flek hitam dan bekas jerawat ke lebih dari 1000 wanita indonesia

DAPATKAN PROMO
GRATIS ONGKIR
KHUSUS UNTUK PEMBELIAN HARI INI

Testimoni pelanggan

Mereka yang sudah pakai dan order lebih dari 3x ini yang memberikan testimoni

Akhirnya Flek Aku Memudar

Makasih ya, suka banget sama produknya flek hitam yang membandel ini akhirnya memudar dan perlahan hilang selain itu bikin wajah cerah juga….

4 Jam yang lalu
Section-097-Review1-User-Img-1.png
Ranty Wijaya

Jakarta

Gak bikin ketergantungan

Alhamdulillah Sejak pake brightening liquid serum ini bekas jerawat ku hilang dan flek flek hitam yang ada diwajah juga perlahan memudar, percaya beli disini karena produknya udah BPOM dan gak bikin ketergantungan

4 Jam yang lalu
ibu-4.jpg
Linda

Surabaya

Selain Flek hilang, wajah jadi cerah jugaa

Makasih buat yang sudah bikin produk ini, soalnya flek hitam aku yang udah lama mulai memudar dan efeknya juga mencerahkan 

4 Jam yang lalu
ibu-1.jpg
Wiwi

Balikpapan

Suami Makin cinta

Suami sampe nannya pakai skincare apa soalnya wajah jadi lebih cerah dan segar gak kaya biasanya

4 Jam yang lalu
ibu-3.jpg
Susi

Lampung

RAHASIA WANITA KOREA CANTIK MULUS BEBAS FLEK HITAM DAN BEKAS JERAWAT

WhatsApp-Image-2021-03-05-at-15.49.45.jpeg
WhatsApp-Image-2021-03-05-at-15.52.24.jpeg
WhatsApp-Image-2021-03-05-at-15.55.10.jpeg
WhatsApp-Image-2021-03-05-at-15.51.03.jpeg

Apakah Kamu Pernah Putus Asa saat Flek Hitam Susah dihilangkan?

Sudah gunta ganti produk tapi tidak ada yang cocok

Flek hitam sangat tebal jadi sulit hilang

Kurang percaya diri karena Flek hitam

Selalu menggunakan bedak yang tebal untuk menutupi flek hitam

Brightening Liquid Serum

Kandungan NIACINAMIDE dalam brightening liquid serum dapat membantu menyamarkan noda hitam, noda merah bekas jerawat, melembabkan wajah dan mengurangi flek hitam selain itu Kandungan ARBUTIN yang dibuat dari bluberry dapat membantu mencerahkan wajah dan meratakan warna kulit

Beberapa Manfaat Brightening Liquid Serum

Produknya juga sangat aman karena sudah BPOM

No Bpom : NA18191906238

Produk ini sudah teregistrasi di BPOM, dan ada barcode yang bisa di scan langsung disetiap produk yang kami kirim, apabila tidak ada maka uang akan kami retur 100%

Testimoni Customer kami yang lain

Keuntungan untuk kamu
yang beli serum hari ini

PROMO HARI INI


Harga normal

Rp 247.000 /Pcs

 

 

Khusus Pembelian Hari ini

Rp 167.000

BELI 1 GRATIS 1

 

EXTRA BONUS

GRATIS ONGKIR

**Khusus untuk yang
kamu yang ada di pulau jawa dan subsidi ongkir 20 rb untuk luar pulau jawa

PROMO INI HANYA UNTUK YANG

ORDER HARI INI

Produk ini Ready, pengiriman setiap hari jam 15.00 WIB

Perhatian, Isi Data Kamu Untuk Cek Lokasi Gratis Ongkir & Subsidi Ongkir

PROMO GRATIS ONGKIR HANYA TERSISA DALAM

Alasan mengapa kamu harus beli
Hari ini juga

number_cirwhite_01.png
PROMO GRATIS ONGKIR

Tidak setiap hari promo ini ada, manfaatkan kesempatan langka ini segera

number_cirwhite_02.png
BELI 1 GRATIS 1

Hanya Berlaku hari ini, besok dan hari lain kesempatan ini hilang

number_cirwhite_03.png
Investasi yang murah

Untuk hasil yang maksimal dan bisa menghilangkan flek hitam tentu harganya sangat murah dibandingkan hasil yang didapatkan

guarantee_new-fresh.png
Garansi 100% Uang Kembali

Jika produk tidak original, Produk ini original sudah BPOM jadi sangat aman digunakan untuk berbagai kalangan usia dan jenis kulit

Hal yang sering ditanyakan

Cara pemakaiannya gimana?

Oleskan di bagian flek hitam atau bekas jerawat, gunakan pagi dan malam yaa

Berapa Lama Flek hilang?

Tergantung keparahannya kak, ada yang 7 minggu mulai ada hasil ada yang lebih dari 7 hari

Apakah ada efek samping?

Tentu tidak kak, Bahan yang kami gunakan adalah ekstrak blue berry alami jadi sangat aman di kulit wajah

Apakah produk ini aman untuk semua jenis kulit

Aman ya kak, karena produk yang sudah BPOM pasti cocok untuk semua jenis kulit

Apakah menimbulkan ketergantungan

Produk ini sudah BPOM dan tidak menimbulkan ketergantungan sama sekali

logo_pratista_terbaru_-removebg-preview.png
Pratista

By Marwahstore.net